Zhield Moment untuk Covid

Zhield Moment untuk Covid – Dengan adanya varian Delta yang baru baru ini masuk ke Indonesia dan telah memakan korban jiwa, Covid emang tidak bisa dianggap remeh. Walaupun telah memakan korban jiwa, tapi masih saja banyak masyarakat yang acuh tak acuh dengan keberadaan virus corona ini. Wajib sekali kita harus patuh pada prokes dan juga menjaga kesehatan diri kita sendiri dengan cara menerapkan pola hidup sehat, makan yang sehat, olah raga dan juga bila perlu mengkonsumsi vitamin tambahan.

Zhield untuk covid/ Corona? emang bisa? Nah, yuk simak penjelasannya. Zhield ini emang salah satu produk Moment yang digadang-gadang sebagai nutrisi anti penuaan sekaligus super food yang kaya akan antioksidan yang meliputi> Polifenol (Flavanoid, antosianin, dan sebagainya), Karatenoid (lipoken, beta karoten, lutein), SOD (Super Oxide Dismutase), Vit A, VIt C, Vit E yang akan memberikan perlindungan pada sel tubuh dari ancaman radikal bebas.

Selain dapat melawan radikal bebas yang dapat meyebabkan penuaan, Zhield Moment juga dapat digunakan untuk membantu proses penyembuhan covid/Corona. Salah satu manfaat Zhield Moment adalah dapat menjaga kesehatan jantung dan juga pembuluh darah. Ketika seseorang terkena covid/corona ada beberapa ogan yang diserang oleh si virus ini diantaranya:

Jantung dan Pembuluh Darah

Virus corona juga dapat menyerang organ jantung dan sel pembuluh darah. Bahkan, virus corona dapat bersembunyi di dalam sel pembuluh darah. Akibatnya, fungsi sel pembuluh darah yang diserang virus corona dapat terganggu. Nah disinilah Zhield Moment berperan. Tidak hanya itu Zhield Moment juga dapat menjaga kesehatan mata, memproteksi sel syaraf, meregulasikan kadar kolesterol dalam darah.

Paru-paru

Dari awal penyakit ini muncul, COVID-19 diketahui langsung menyerang organ paru. Hal ini disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang beraksi menyerang virus. Lalu secara tak sengaja, sistem kekebalan tubuh juga dapat menyerang organ paru

Otak

Sampai saat ini belum ditemukan penelitian pasti yang menyatakan virus corona dapat merusak sistem saraf di otak. Namun, beberapa pasien ditemukan mengidap gejala delirium.

Gejala delirium sendiri merupakan gangguan kesadaran, kognitif (kemampuan berpikir), perhatian, dan persepsi akibat penyakit tertentu. Dokter Sepriani Timurtini Limbong mengatakan, “Sars-Cov-2 bisa menyebabkan respon peradangan di otak, sehingga mengganggu sistem saraf.”

Liver

Lebih dari 50 persen pasien COVID-19 ditemukan mengalami peningkatan konsentrasi enzim liver. Banyak faktor yang menyebabkan peningkatan enzim liver atau hati.

Beberapa ahli menduga, peningkatan enzim disebabkan oleh penggunaan obat COVID-19 yang berdampak kepada sel liver.

Menanggapi ini, dr. Sepriani menyatakan, “Pada dasarnya obat-obatan apa pun (bukan hanya obat COVID-19), memang dimetabolisme atau diolah oleh hati. Jadi, memang ada dampaknya ke hati, tapi kalau sampai dibilang merusak, tidak juga. Tergantung jenis obat, dosis, dan pemberiannya.”

Ginjal

Beberapa penelitian mengatakan COVID-19 dapat langsung menyerang sel ginjal. Tak hanya itu, adanya infeksi berat di seluruh tubuh diyakini menyebabkan pasokan nutrisi dan cairan ke ginjal berkurang hingga menyebabkan kondisi fatal.

Mata

Tidak hanya organ di dalam tubuh, beberapa pasien COVID-19 dilaporkan mengalami peradangan di lapisan mata dan kelopak mata. Kendati begitu, dampak virus corona terhadap mata masih butuh diteliti lebih lanjut.

Hidung

COVID-19 juga dapat menyerang saraf penciuman seseorang. Hal inilah yang membuat banyak pasien COVID-19 mengalami gangguan dalam mencium bau atau disebut sebagai anosmia.

Saluran Pencernaan

Sebanyak 20 persen pasien COVID-19 dilaporkan memiliki gejala diare. Hal ini juga didukung dari teori yang mengatakan virus corona dapat menginfeksi saluran pencernaan.

Kulit

Dampak COVID-19 yang menyerang kulit masih dalam tahap penelitian. Namun, beberapa pasien COVID-19 ditemukan mengalami gejala ruam merah, bentol, dan gatal di kulit.

Dari penjelasan diatas Zhield Moment dapat membantu proses kesembuhan Covid karena Antioksidannya yang tinggi. Selain menggunakan Zhiled Moment dianjurkan juga menggunakan produk lain seperti Propolis Moment dan juga Neo Glucogen.

zhield moment untuk covid

Berikut beberapa testimoninya :

  • neo glucogen untuk covid
  • neo glucogen untuk covid
  • neo glucogen untuk covid
  • neo glucogen untuk covid
  • neo glucogen untuk covid
  • neo glucogen untuk covid
  • neo glucogen untuk covid
  • neo glucogen untuk covid
  • neo glucogen untuk covid

Untuk informasi lebih lengkap atau konsultasi langsung aja hubungi saya di WA 081272451406.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *