10 Miliar dari Bisnis Moment

Ini kisah seorang leader Moment yang menghasilkan 10 Miliar dari bisnis Moment yang dikerjakan hanya dari online.

Ditengah pandemik kaya gini dimana banyak orang tidak bisa mendapatkan uang dikarenakan banyak hal seperti diberhentikan dari pekerjaan, bisnis macet, tidak bisa berjualan lagi dll. Ehhh mbk Ani malah mendapatkan rejeki yang luar biasa dari bisnis Moment.

Yuk Kita simak kisahnya…

Tadinya saya mengira kisah ini saya mulai dari sejak tanggal 11 Mei 2014 dimana itu adalah hari pertama saya bergabung di Moment. Tapi ternyata saya salah, kisah ini dimulai sejak saya lahir atau mungkin jauh sebelumnya.

Dilahirkan  dari dua orang tua yang selalu memberi contoh nyata apa itu berjuang, bekerja keras, dan welas asih kepada sesama membuat saya tumbuh menjadi pribadi yang selalu termotivasi untuk maju.

Dulu saya mengira adik-adik saya yang banyak itu hanyalah beban buat saya, tetapi ternyata saya keliru, adik-adik saya ternyata menjadi dorongan besar buat saya untuk menjadi orang yang tak hanya fokus dengan urusan pribadi tapi harus punya tanggungjawab kepada orang lain meskipun hanya di lingkup keluarga sendiri.

Menjadi pegawai pajak adalah proses panjang dimana saya belajar banyak skill sebagai bekal hidup, walaupun akhirnya karir itu harus saya akhiri karena masih banyak impian lain yang tidak bisa saya raih dari sana, namun waktu 20 tahun mengabdi adalah waktu yang cukup untuk membuat saya banyak bertumbuh.

Dan hari itu 11 Mei 2014 hari dimana saya menantapkan diri untuk berani mulai mewujudkan semua impian-impian saya yang selama ini hanya terpendam, saya merasa menemukan jalan dan kendaraan yang tepat, banyak orang tak yakin waktu itu tapi saya tak peduli. Saya hanya yakin Tuhan sudah memberi saya jalan saatnya saya menempuh jalan itu. Tak peduli apa kata orang karena saya yang paling tau apa yang ingin saya wujudkan.

Dan perjalanan meraih impianpun di mulai, proses 7 tahun yang penuh suka duka, bukan air mata. Terlalu lebay kalo saya bilang air mata. Aah tapi saya pun sudah lupa kalo disuruh mengingat mana bagian dukanya, karena saya menganggap duka adalah bagian yang sama dengan suka, keduanya tak perlu dibeda-bedakan. Kalo saya ingin suka maka saya pun harus mau menerima duka, dua sisi yang saling bergantian..

Hari ini ketika saya ada di tangga 10 Milyar saya malah merasa baru saja akan memulai impian baru saya, rasanya saya seperti mengulang hari di tanggal 11 Mei 2014, saya seperti punya keberanian baru untuk memulainya kembali. Kalo ditulis satu per satu alhamdulillah sudah banyak impian yang bisa terwujud sekarang, tapi saya masih punya impian yang jauh lebih besar yang akan saya wujudkan, yaitu sebelum saya mati selagi saya masih diberi kesempatan untuk hidup saya ingin jadi orang tua yang baik, orang tua yang memenuhi tanggungjawab terbaiknya buat anak, orang tua yang tidak merepotkan anak dimasa tuanya nanti. Dan impian besar saya yang lain adalah saya ingin membantu lebih banyak orang untuk bisa mewujudkan  impian mereka untuk sukses lahir batin, saya mulai dari lingkup kecil dulu dari team moment saya sendiri dan momentlizer lainnya. Selanjutnya semoga Tuhan memberi kesempatan kepada saya untuk bisa melakukannya kepada lebih banyak orang.

Pesan saya buat teman-teman yang sedang memulai dan berproses membangun kesuksesan:
Betapapun kita harus memulai dari nol, belum punya modal, belum punya keahlian dan pengalaman, belum punya jaringan itu tidak masalah, teruslah belajar dan berproses, buatlah Tuhan jatuh cinta dengan proses dan perjuanganmu. Kamu akan lihat bahwa ternyata Tuhan itu sangat baik padamu.

Terimakasih kepada semua orang yang sudah berperan secara langsung maupun tidak langsung terhadap pencapaian saya sampai hari ini.
Suami, Bapak, Mertua, anak-anak tercinta, dan keluarga besar saya,
Pak Heru Cakra dan seluruh jajaran Managemen PT. Moment Global Internasional,
Mak Triastuty dan para Upline yang tidak bisa saya sebut satu per satu,
Para downline dimanapun kalian berada baik yang masih aktif maupun yang sudah tidak aktif,
Rekan-rekan Top Leader Moment dan Momentlizer di seluruh Indonesia dan luar negeri,
Para Guru, Master dan mentor yang selama ini menjadi tempat saya belajar dan bertumbuh
Rekan, teman, sahabat, kolega dan semua orang baik di dunia maya mapun dunia nyata yang sudah mengenal maupun yang akan mengenal saya.
Terimaksih semuanya 🙏🙏🙏

Ani Fatihah
Executive Director

Semoga kisah beliau bisa menjadi inspirasi buat kita semua. Bermimpi besar dan berusaha kelaslah untuk mewujudkannya.

Jika teman2 ingin mengetahui bisnis Moment seperti apa.dan juga bagaimana beliau bisa mendapatkan income sampai 10 miliar silahkan hubungi saya di WA 081272451406. Insya Allah nanti saya bantu jelaskan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *