BRAZILIAN PROPOLIS MOMENT MENINGKATKAN IMUNITAS/ ANTIBODI

BRAZILIAN PROPOLIS MOMENT MENINGKATKAN IMUNITAS/ ANTIBODI – Semoga Kita semua diberikan kesehatan Dan keselataman oleh Allah SWT.

Pasti udah Tau kan yah tentang covid19. Yang seluruh dunia membicarakan virus corona Ini. Nah, kunci agar terhindar dari virus corona Ini adalah dengan menikan sistem kekebalan tubuh atau imunitas. Dan tentu saja mematuhi protocol dunia dalam menangani virus corona.

Propolis moment

Propolis Moment Salah satu nutrisi kesehatan yang banyak dicari orang saat ini. Karena manfaatnya yang luar biasa yang dapat meningkatkan imunitas/ sistem kekebalan tubuh Dan juga ANTIBODI.

Alasannya Karena PROPOLIS MOMENT ATAU GREEN BRAZILIAN PROPOLIS MOMENT mengandung Bioflavonoid TERBAIK di dunia.

Bioflavanoid adalah pigmen warna dark tumbuhan yang memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit. Kandungan dalam 1 tetes Propolis Moment setara dengan 500 buah jeruk sehingga merupakan antioksidan yang sangan powerfull.

Selaimbitu juga Propolis moment mengandung protein, mineral Dan vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Green Brazilian Propolis merupakan propolis TERBAIK dunia yang mempunyai 400 senyawa kimia. Yang memiliki fungsi sebagai anti kanker, antibinflamasi, anti tumor, anti virus, bakteri Dan Jamur.

Kebayang gak sih, kalaubkita Konsumsi 500 buah jeruk sehari, muntah GAK ya hehee…. Nah dengan Konsumsi green Brazilian propolis moment 1 tetes Aja itu udh Kaya Kita Konsumsi 500 jeruk.

Nah normal ya untuk Jaga kesehatan dewasa 5 tetes aja. Bisa Konsumsi 2x sehari atau 1 Kali aja, tergantung dari kebutuhan yah. Kalau badan udah berasa drop, dosis bisa ditambahkan jadi 7 tetes. Untuk penyembuhan penyakit bisa 9-12 tetes.

Buat kamu yang alergi atau Ada Luka bakar juga boleh di oles2 supaya cepet kering Dan meminimalisir bekasnya.

Brazilian propolis

Terus terang selama Ada WABAH corona ini, green Brazilian propolis laris manis Kaya kacang goreng. Artinya, banyak warga yang Sudah peduli dengan kesehatan. Ya sehat itu no 1. Kalau tidak sehat mau ngapa2in pastinya gan enak, bahkan makanan enak Aja terasa gak enak, betul gak?

Jadi temen2 haha sehatan, JagA kebersihan, patuhi himbawan pemerintah dan jangan Lupa perkuat imunitas tubuh dengan mengkonsumsi Propolis moment setiap Hari 😍😍😍

More info propolis moment silahkan chat WA 082281627462 atau klik link ini https://linktr.ee/mayangj

Oow iya ada bisnisnya juga loh… Buat teman2 yang berminat menjalankan bisnis Moment boleh tanya2 dulu kok. Langsung chat ya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *