Kenapa Moment Propolis Lebih Mahal? 

Kenapa Moment Propolis Lebih Mahal?  – Sering banget nih yang bilang ke saya “kok mahal banget sih mbk! Biasanya saya juga beli cuma 100rb”

…Sumpah, nemuin calon pembeli kaya gitu sering banget.

Mungkin temen2 juga bingung yah kenapa Moment Propolis mahal. Apa sih bedanya Moment Propolis dengan propolis lainnya, sehingga harga lebih tinggi?

Silahkan cek gambarnya dan baca juga penjelasannya yah….

propolis mahal

HASIL UJI MOMENT PROPOLIS DENGAN PROPOLIS X:

FAKTA 1:

Kedua jenis Propolis diteteskan ke dalam 1/3 gelas, masing2 sebanyak 10 tetes. Hasilnya, larutan Propolis Moment menghasilkan larutan yang bening dan tidak keruh. Sedangkan Propolis X, menghasilkan larutan keruh. Bukti bahwa Propolis Moment TIDAK mengandung beewax/lilin lebah.

Propolis adalah material yang dikumpulkan oleh lebah untuk melindungi diri mereka dan melindungi sarang. Propolis mengandung 45% resin, 35% lilin, dan 25% inert material.

Menurut FDA, lilin lebah termasuk aman yang di konsumsi dengan kadar 20mg/kg, kalau lebih dari itu kemungkinan besar akan berakibat tidak baik terhadap sistem pencernaan, karena lilin lebah akan menempel pada dinding saluran pencernaan sehingga akan mengganggu metabolisme makanan.

Dan jika dalam pemakaian jangka panjang, wak/lilin lebah di khawatirkan akan mengganggu kinerja lambung, bahkan bisa menyebabkan masalah di ginjal. Oleh sebab itu salah satu faktor yang menyebabkan Moment Propolis mahal adalah penggunaan teknologi penghilang lilin pada Propolis. Dan Propolis Moment udah pakai teknologi nano untuk membuang kandungan lilin dalam Propolis.

FAKTA 2:

Kedua jenis Propolis diteteskan di kertas sebanyak 1 tetes saja. Saya buat 2 sampel tetesan untuk masing-masing jenis Propolis. Hasilnya, Propolis Moment begitu diteteskan langsung terserap kertas, sedangkan Propolis X tetesannya tidak terserap kertas, membentuk gumpalan.

Kenapa bisa seperti itu? Lagi, hal ini disebabkan karena Moment Propolis sudah menggunakan teknologi nano. Sehingga Molekulnya lebih kecil dan mampu mengetahui perubahan molekular dalam tubuh manusia secara spesifik dan mengintervensi langsung ke bagian sel-sel tubuh yang rusak dimana zat-zat penting yang terkandung di dalamnya, sangat mudah diserap oleh tubuh dan tidak ada yang terbuang.

FAKTA 3:


Propolis Moment mengandung 100% propolis. Tanpa tambahan bahan lain. Sampel tetesan propolis diobservasi selama 1 jam. 2 tetesan propolis X  (sebelah kanan) didatangi semut, sedangkan 2 tetesan Propolis Moment tidak didatangi semut. Propolis mengandung zat-zat yang tidak disukai serangga. Makanya terkadang perani menggunakan Propolis untuk menguair hama.

Nah sekarang sudah tau kan mengapa Propolis Moment BEDA dengan Propolis lainnya :):):)

Jadi, jangan terkeco dengan harga yang murah, karena kualitasnya pun gak akan sama. Mending beli mahal dikit tapi AMAN dan hasil bisa dirasakan maksimal.

Be a smart buyer ya guys…..
Untuk mendapatkan Moment Propolis yang asli silahkan hubungi: WA/ TELEGRAM: 082281627462

PROPOLIS MOMENT KEMASAN BARU 2019
PROPOLIS MOMENT KEMASAN BARU 2019

 

One thought on “Kenapa Moment Propolis Lebih Mahal? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *