Masker Herbal Buat Detox

Tentunya teman-teman pernah kan maskeran, baik itu di salon, klinik, atau maskeran sendiri di rumah. Yang biasa teman pakai masker apa? Emmm saya coba tebak ya :D. Masker bengkoang dari Viva? hahaa kalau itu sih saya dulu hehe…
Aku ada info nih, masker yang bisa dipakai buat detox sekalian. Yang bisa mengeluarkan zat-zat kimia / racun yang mengendap di kulit wajah akibat dari pemakaian kosmetik atau prsuk.perawatan wajah yang terbuat dari bahan kimia. Namanya masker “Buto Ijo” ini hanya sebutan saja sih karena emang bentuk maskernya warna hijau pekat 😀
Masker ini menggunakan Moment ABG yang dicampur dengan Glucogen Pink. Hasilnya luar biasa gak main-main.
Manfaat Masker detox Buto Ijo:

  1. Mencerahkan
  2. Mengencangkan
  3. Mengenyalkan
  4. Mengurangi flek wajah
  5. Mengeringkan jerawat
  6. Mengenerasi sel-sel kulit yang udah mati atau rusak
  7. Mengenyalkan, melembutkan kulit wajah
  8. Mengurangi flek wajah baik karena pemakaian kosmetim atau pengaruh KB
  9. Mengeringkan jerawat dengan cepat
  10. Menghilangkan bekas jerawat
  11. Mengecilkan pori-pori
  12. Bikin Glowing

Ini testi dari penggunakan masker detox Buto Ijo
IMG_20160726_084738 IMG_20160726_084745
image
Buat temen2 yang mau coba masker detox Buto ijo / Hulk bisa hubungi saya. Harganya murah meriah….
PIN BB : 57BA4284
WA/HP: 082281627462
LINE: @peluang-bisnismoment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *