Selfie yang Dibayar Itu Selfie Ala Moment

Saya nih orangnya doyan banget selfie. Ampe koleksi foto selfie itu banyak banget di laptop :D….Menurut ku selfie itu adalah bentuk dari kita mengekspresikan diri kita dalam bentuk gambar dan juga kecintaan kita terhadap diri sendiri….
image
Jelek apa bagus kalo suka selfie? Bagus dan gak jelek asal masih katagori wajar. Nah jagan pula selfie yang dapat membahayakan diri Anda, itu baru gk bagus.
Terus selfie yang bagus kaya gimana?
Selfie yang bagus itu yang bisa menghasilkan duit hehee…iya donk bagus… kita selfie untuk mengekspredikan diri kita tapi kita dibayar iya gak…? 😀
Nah inilah yang aku kerjakan sekarang. Selfie2, sebar2 manfaat produk Moment, kasih solusi kesehatan untuk orang yang butuh dan besoknya aku dapat bayaran langasung ditransfer ke rekening ku…. weeenaaak toh 😀
Bayarannya lumayan loh…
potensi bayaran 150rb_12jt per hari… aku sendiri udah dapat hampir 900jt dalam bisnis Moment ini. Lumayan apa lumayan hehehhee…..
Nah bagi kamu yang doyan selfie dan mau punya income tambahan, silahkan hubungi aku ya di
PIN BB 2BBFEA02/ 57BA4284
WA/ HP: 082281627462
line: peluang-bisnismoment
Terimakasih 🙂
Mayang J
Bronze Director
image
image
image

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *