Cara Mengatasi Keriput dan Kulit Kering

Keriput dan kulit kering merupakan masalah kulit yang paling umum dialami seseorang yang berusia di atas 25 tahun. Cara untuk mengatasi keriput dan kulit kering diantaranya sebagai berikut:
cara menghilangkan keriput
 
Cara Mengatasi Keriput dan Kulit Kering:
1. Hindari Sinar Matahari
Sinar matahari merupakan penyebab keriput paling utama setelah faktor umur. Dalam satu studi yang mengambil sample orang kembar identik, New York ahli bedah plastik Darrick Antell, MD, menemukan fakta bahwa paparan sinar matahari menjadi penyebab paling utama dibandingkan faktor keturunan. Saudara yang sedikit terkena sinar matahari memiliki keriput lebih sedikit dan tampak lebih muda secara keseluruhan daripada saudara kembarnya yang sering terkena sinar matahari.
2. Gunakan Sunblok
American Academy of Dermatology menyarankan untuk memakai tabir surya! Jika Anda harus pergi keluar di bawah sinar matahari. Hal ini akan melindungi Anda dari kanker kulit dan membantu mencegah kerutan.
3. Tidak merokok
Beberapa penelitian masih berdebat, tetapi lebih banyak penelitian yang menyatakan bahwa asap rokok dapat merusak kulit – Nikotin dapat menghancurkan kolagen dan elastin yang merupakan komponen penting dari kulit. Studi Sibling yang dilakukan di Twin Research Unit di Rumah Sakit St Thomas di London menemukan bahwa saudara yang merokok cenderung memiliki kulit yang lebih berkerut dan sampai 40% lebih tipis dari non-perokok.
4. Tidur yang cukup
Dokter kulit Yale, Nicholas Perricone, MD, mengatakan bahwa ketika Anda kurang tidur, tubuh memproduksi kelebihan kortisol, hormon yang memecah sel-sel kulit. Istirahatlah yang cukup. Perricone mengatakan, Anda akan menghasilkan lebih banyak HGH (hormon pertumbuhan manusia), yang membantu kulit tetap tebal, lebih “elastis,” dan sangat kecil kemungkinannya terdapat kerutan tebal.
5. Tidur telentang
The American Academy of Dermatology (AAD) memperingatkan bahwa tidur dalam posisi tertentu di malam hari dapat menyebabkan “garis tidur -. Kerutan yang terukir di permukaan kulit dan tidak hilang begitu Anda bangun tidur. Akan terdapat kerutan pada pipi dan dagu. Sementara tidur tertelungkup membuat kening berkerut. Untuk mengurangi pembentukan kerutan, AAD menyarankan untuk tidur telentang.
6. Gunakan kacamata
The AAD mengatakan setiap gerakan wajah secara berulang ulang – seperti menyipitkan mata dapat membuat otot wajah lebih bekerja keras, sehingga membentuk alur di bawah permukaan kulit. Alur ini akhirnya menjadi keriput. Juga oleh karena itu pakailah kacamata hitam saat keluar rumah pada siang hari. Ini akan melindungi kulit di sekitar mata dari kerusakan akibat sinar matahari dan menghindarkan Anda untuk menyipitkan mata.
7. Makan lebih banyak ikan – terutama salmon
Ikan salmon merupakan sumber protein – salah satu protein yang membangun kulit besar. Salmon juga merupakan sumber penting yang menghasilkan asam lemak esensial yang dikenal sebagai omega-3. Perricone, mengatakan kepada WebMD bahwa asam lemak esensial membantu memelihara kulit dan membantu mengurangi keriput.
8. Makan lebih banyak kedelai
Dalam satu studi baru baru ini yang dipublikasikan dalam European Journal of Nutrition, para peneliti melaporkan bahwa suplemen berbahan dasar kedelai (bahan lainnya termasuk protein ikan dan ekstrak dari teh putih, biji anggur, dan tomat, serta beberapa vitamin) dapat mengembalikan struktur dan kekencangan kulit setelah hanya enam bulan penggunaan. Contoh supplement Teragen. Untuk info lebih lengkap tentang Teragen KLIK…
9. Kakao
Dalam studi yang dipublikasikan oleh Journal of Nutrition pada tahun 2006, peneliti menemukan bahwa kakao mengandung dua flavanols diet (epicatchin dan catechin) tingkat tinggi, sehingga kulit terhindar dari kerusakan akibat sinar matahari, meningkatkan sirkulasi ke sel kulit, menghindari hidrasi, dan membuat kulit tampak bercahaya dan lembut.
10. Makan lebih banyak buah dan sayuran
Sayuran dan buah banyak mengadung senyawa antioksidan. Senyawa ini melawan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas (molekul tidak stabil yang dapat merusak sel-sel), yang pada gilirannya membantu kulit terlihat lebih muda dan lebih bercahaya, dan melindungi terhadap beberapa efek photoaging.
11. Gunakan pelembab
Wanita sangat peduli dengan produk antipenuaan, mereka sering mengabaikan kekuatan pelembab sederhana. Kulit yang lembab dapat menyamarkan kerutan, sehingga garis dan lipatan jauh berkurang.” Kata Ashinoff.
12. Supplement Antiaging
Sudah banyak perusahaan yang menawarkan supplement antiaging, baik yang harganya terjangkau atau tergolong mahal. Khususnya di Indonesia, banyak kosmetik antiaging yang beredar dipasaran, baik itu aman atau tidak semua campur jadi satu. Bahkan tidak sedikit oknum-oknum yang membuat produk KW dengan brand yang sama kualitas tidak jelas yang pada umumnya dijual dengan harga murah dan dijual kiloan.
Jadilah pembeli yang cerdas. Sebelum menggunakan kosmetik atau supplement tersebut coba untuk baca komposisinya. Kalau tidak tau arti komposisinya, silahkan di Googling. Hal ini dapat mengurangi resiko timbulnya masalah baru pada tubuh Anda.
Glucogen dan Biocell, merupakan perpaduan yang sangat tepat untuk mengatasi penuaan baik yang disebabkan oleh umur, pengaruh lingkungan, radikal bebas, polusi, gaya hidup tidak sehat, obat-obatan atau yang lainnya. Banyak orang menggunakan Glucogen dan Biocell sebagai alat untuk mengatasi penuaan dini. Untuk informasi tentang produk silahkan klik link berikut ini…. 

Biocell glucogen keriput biocell keriput biocell kulit kering

 
 

Join the Conversation

No comments

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *